Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artis Wanita Tercantik Di Indonesia Tahun 2020

Artis Wanita Tercantik Di Indonesia Tahun 2020. Penasaran siapa saja yang masuk? Lesti kejora tak termasuk dalam daftar.

Ini 6 Artis Indonesia yang Masuk Nominasi 100 Wanita
Ini 6 Artis Indonesia yang Masuk Nominasi 100 Wanita from beritaviral.com

Tc candler setiap tahun menerbitkan nominasi 100 most beautiful faces and 100 most handsome faces untuk ribuan artis di dunia. 10 artis indonesia yang masuk nominasi wanita tercantik di dunia 2020 10 artis indonesia yang masuk nominasi wanita tercantik di dunia 2020 dari raisa hingga cinta laura!. Sejak bulan mei 2020, foto natasha wilona telah ditetapkan sebagai nominasi untuk kategori perempuan tercantik 2020 versi tc candler.

Dalam Daftar The 100 Most Beautiful Women In The World 2020 Versi Tc Candler Itu, Beberapa Selebritas Perempuan Tanah Air Bersanding Dengan.


Tahun ini, sebanyak 10 artis perempuan indonesia masuk daftar 100 perempuan tercantik di dunia. Menariknya, banyak figur publik asal indonesia yang masuk nominasi tc candler ini. Berbekal paras cantik dan kemampuan akting yang memukau, nggak mengherankan kalau nama chelsea islan masuk pada nominasi perempuan tercantik tahun 2020 ini 6.

Penasaran Siapa Saja Yang Masuk?


Maudy ayunda maudy ayunda, artis cantik dan berbakat satu ini namanya juga ikut bertengger dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia 2020. Di antara 12 artis indonesia yang masuk nominasi tc candler itu, ada sembilan aktris dan penyanyi serta tiga aktor. Melalui akun instagram @tccandler, mereka pun merilis beberapa nominasi yang masuk dalam jajaran wanita tercantik dari seluruh dunia.

Sosok Yael Shelbia, Wanita Tercantik Di Dunia Tahun 2020.


Bahkan ada 9 artis tanah air yang masuk dalam nominasi perempuan tercantik 2020. 10 artis indonesia yang masuk nominasi wanita tercantik di dunia 2020 10 artis indonesia yang masuk nominasi wanita tercantik di dunia 2020 dari raisa hingga cinta laura!. Ada sederet artis indonesia yang masuk dalam daftar tersebut, mulai dari raisa, maudy ayunda hingga velove vexia.

Diketahui, Tc Candler Setiap Tahun Menampilkan Deretan Artis Baik Pria Atau Wanita Di Seluruh Penjuru Dunia Untuk Masuk Dalam Daftar 'The 100 Most Beautiful/ The 100 Most Handsome Faces'.


Dalam foto tersebut terlihat wanita berusia 21 tahun ini mengenakan dress dengan nuansa hitam dan putih dengan detail bunga dalam busananya. Bahkan, tahun 2020 ini beberapa artis tanah air pun berhasil masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik. Berikut ini adalah daftar 9.

Lesti Kejora Tak Termasuk Dalam Daftar.


Menilik fenomena artis dalam bursa pilkada. Kali ini, untuk kedua kalinya nama maudy ayunda tercatat dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia tahun 2021. Nah, berikut ini ada sembilan nominasi artis indonesia yang masuk daftar 100 wanita tercantik, termasuk syifa hadju, raisa hingga agnez mo.

Post a Comment for "Artis Wanita Tercantik Di Indonesia Tahun 2020"